Cara Download Buku Scribd


Cara Download Buku Scribd

assalamu'alaikum..

            dalam post kali ini ane pengen nge-share nih buat kalian kalian yang punya banyak tugas, nyari dim bah google ga ada yang cocok, terpaksa deh cari di website scribd itu sendiri, mungkin dari kalian ada yang belum tau gimana sih caranya download file di scribd ?

            nah sekarang ane pengen ngeshare Buku di Scribd dengan Scribd Downloader ataupun melalui goole chrome itu sendiri, disini ane mempunya beberapa cara yang ane rangkum sendiri dari beberapa sumber, terserah kalian ingin memakai yang mana, sama saja caranya. oke dari pada ane kebanyakan curhat, mending langsung aja yah simak.. : 

http://ibeefjee.files.wordpress.com/2011/07/scribd.png?w=123&h=49
Cara 1

1. Download Scripts PHP Scribd Downloader, klik link dibawah ini .


2. Extract file scribd_downloader.zip

3. Buka Folder hasil extract tadi dan Jalankan file index.php or bisa juga ditaruh di http://localhost/scribd_downloader/

Untuk menggunakannya :

Copy saja alamat link file yang ingin di download dan Paste di Kotak Enter URL. Tunggu sebentar dan Download file akan tersedia.


Untuk Download secara online tanpa menggunakan script php diatas silahkan dicoba beberapa web berikut ini :

Baca Selengkapnya : disini

Cara 2

Untuk cara yang ke-2, ane pengen ngasih tau nih cara mendownloadnya lewat google chrome, mungkin bagi pengguna google chrome ini dapat membpermudah kalian mendownload scribdnya.. silahkan simak.. :

1. yang pasti kalian harus menggunakan google chrome-nya atau kalau yang belum punya download disini . Selanjutnya , INSTALL ADD ON nya==> USER-AGEN SWITCHER => https://chrome.google.com/webstore/detail/user-agent-switcher-for-c/djflhoibgkdhkhhcedjiklpkjnoahfmg

2. pilih " ADD TO CHROME", lalu INSTALL, chek, apakah ada tombol "[ TOPENG ]"  seperti di bawah ini, di KLIK aja sob, lalu pilih ANDROID, terus pilih " ANDROID ( MOTOROLA XOOM)


3. kalo sudah di pilih, pastikan gambarnya akan seperti gambar di bawah ini.. gambar topengnya bertuliskan " AND" Merah..
4.tinggal download deh scribdnya.. :D

Cara 3

untuk cara ketiganya ini ane simplekan lagi, silahkan simak ya.. :

  1. awalawal kalian harus mempunyai pesbuk dulu, udah pada punya kan ?? kalo udah.. silahkan LOG IN dulu di FB KALIAN
  2. Buka SCRBD nya .. => DI SINI 
  3. Lalu Pilih LOG IN, letaknya POJOK KANAN ATAS
  4. Lalu LOG IN With FACEBOOK
  5. Setelah LOG IN , Klik Tombol UPLOAD,, Maka anda akan Melihat pilihan SELECT UPLOAD, Klik aja tumbol UPLOAD, kalo tidak mau Berjalan, Pilih di bawahnya " TRY OUR HTML UPLOADER " 
  6. Lalu Pilih FILE  , [ nah.. UPload kan sebuah TEXT kecil, TErserah mau TEXT apa ja,, Yang kecil aja ukurannya.]
  7. Kalo sudah sucses UPLOAD, silahkan Buka ALAMAT BUKU yang sebelumnya sobat INGIN DOWNLOAD, lalu KLIK Tombol DOWNLOAD warna ORANGE , 
  8. Maka Sobat AKAN BISA MENDOWNLOAD KEMbali Ebook yang sobat Inginkan..


sekian yang bisa ane sampaikan nih, semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat ya, jika ada kesalahan itu datangnya dari ane, dan yang benar pasti dari ALLAH dan sumbernya.. makasih.. :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Share Blog © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers